Monday 18 February 2019

Game Futuristik, Detroit : Become Human, Mengajakmu Menjadi Robot.

Detroit : Become Human

Salam Gamers, Pastinya game ini sangat ditungggu-tunggu bagi yang menunggu :). Game yang Futuristik pastinya. Bercerita tentang kehidupan manusia yang begitu canggih. Dimainkan melalui dimensi permainan dalam satu malam. Ini mungkin adalah rangkaian game yang baru. Potongan action set benar-benar bagus dan menghibur untuk menonton dan menekan QTE setiap saat. Dalam game ini kita akan banyak menyukai bagaimana halusnya permainan ini, saat kita tidak memiliki masalah teknis selama bermain. Hanya ada beberapa saat dimana para model karakternya, terutama lengan mereka, akan bergerak dengan agak aneh. namun kita kesampingkan itu. Game yang mengajak kita menjadi Detektif ini benar-benar membuat mata terkagum. apalagi jika Spesifikasi Perangkat mendukung, maka tak tanggung-tanggung, pilihan untuk membuang rasa suntuk akan lebih lengkap dengan Game ini. 




Cerita dalam game itu menghibur bahkan jika itu benar-benar bukan sesuatu yang baru atau berbeda. Detrit Become Human memang adalah Game Video yang memiliki tingkat kecerdasan tinggii dalam menganalisa, karena tugas kita adalah menjadi robot yang membantu manusia dalam memecahkan masalah Kriminal misalnya.Ada beberapa hal teknis yang dirasa sangat memuaskan, terutama hal-hal telah dilakukan oleh polisi . Seperti juga hal perlawanan gerilya. Terkadang ceritanya juga sangat khas dan David Cage-ish (Pada sebuah Adegan pawai kebebasan). Akting (suara) cukup bagus dan model karakter terlihat bagus dan permainan secara keseluruhan cukup indah untuk dilihat. kita dapat memilih pilihan yang tidak menagandung unsur kekerasan, dan itu cukup menyenangkan untuk memainkan permainan.

Game yang dirilis pada 25 Mei 2018 ini ternyata dikembangkan oleh Quantic Dream. bersamaan dengan itu pilihan untuk mendukung interaksi penerbitan Game yaitu Sony Interaktive Entertament. Game ini memang masih berkeliaran di Playstasion 4. bisa saja nanti akan ada perubahan atau Upgrade dalam pengemangannya secara luas. Termasuk android.
Untuk dapat bermaiin di PC ini masih dalam perencanaan memang. seperti yang di lansir oleh beberapa situs seperti GameEvolution Menyebutkan bahwa masih dalam proses.











No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar

tantangan dan harapan