Friday 22 March 2019

Game-Game Pupuler yang Tinggal Kenangan



Untuk para Gamers sejati, salam hangat semuanya. Kali ini kita akan bahas tentang sejarah masa lampau, masa dimana kita pernah memainkan game kesukaan kita. tarik ulur keadaan itu memang membosankan atau menjadi hal yang indah untuk dikenang. 

Game yang dulu pernah kita mainkan adalah game yang pada tahun itu menjadi primadona setiap kalangan. Selain menghapus rasa bosan, game itu datang datang menawarkan kegembiraan yang membuat hati berdendang (hahaha) anjay. 






Ya game itu kini sudah tidak ada, bahkan tidak lagi dimainkan oleh pra gamers. Begitulah jika waktu cukup untuk menghapus sesuatu yang sudah berlalu, seperti kau dan dia yang sudah tak lagi menyatu, hihihi ( maaf jika tertawaku menyeramkan, ) 

Baiklah, kita akan lihat secara seksama, Game apa saja yang dulu pernah mengisi hari-hari yang indah dan bosan itu.

1. Cross Fire




  Dulunya mungkin game ini tidak begitu terkenal, namun permainannya cukup digemari setelah adanya kemiripan dengan Poin Blank. hanya yang membedakan itu adalah Peta, Karakter serta Senjata. Game ini tetap saja membosankan dan sudah jarang dimainkan, anggap saja di makan oleh waktu (Waktunya lapar, mungkin ) hhh.

2. Clash of Clans




COC, siapa yang tak kenal dengan game yang satu ini, dulu. sampai beberapa kali masuk berita dengan Trending yang tak terhentikan. Game ini adalah jenis Game tempur yang mengajak otak mengatur Startegi dengan sangat jeli. dengan berbagai Graphic yang unik menjadikan Game ini digemari oleh berbagai kalangan. Baik itu anak-anak, Remaja, Bahkan Orang Tua. Cara Memainkan Game ini Jelas tentang pertempuran, yang menyuruh kita membangun sebuah desa, dan mempertahankan desa terebut dengan membuat Strategi dengan membuat Prajurit dan Senjata yang kuat.

Game COC ini Pupuler antara tahun 2012 sampai dengan 2015, bahkan mungkin lebih jika belum bisa move on. :).

3. Hay Day


Game ini juga satu keluarga dengan COC. Sebagai mana sama-sama di kembangkan oleh Supercell. Biasanya Game ini lebih sering dimainkan oleh perempuan-perempuan yang sedang kesepian menanti sebuah jawaban ( wkwkwkw). Cara memainkan Game ini cukup unik, yaitu dengan menanam tanaman yang banyak lalu menjualnya dengan harga yang ditentukan. Jadi mirip petani begitulah kira-kira.

Tapi tetap saja, game ini sudah tak bermakna lagi, dan kurang banyak dan bahkan tidak dimainkan lagi. kecuali bagi mereka yang masih belum bisa Move On. HH.


4. Flappy Bird




Biasanya dengan sejumlah tantangan dalam game sangatlah biasa, dan 
kita dituntut untuk mengalahkan rintangan yang ada. Namun tidak pada Game ini. Tingkat kesulitan yang banyak membuat tensi emosi meningkat sehingga kadang ujung-ujungnya banting hp, hahaha (lebay lu). terbukti kalau kau pernah lihat di youtube betapa sangat emosi Reza Oktavian main game ini.

5. Clash Royale



Dengan nama yang mirip dengan Clash Of Clans, (Memang sat keluarga mereka). Clash Royal lebih mengarah pada permainan kartu. Untuk memenangkan Game ini adalah dengan mengumpulkan banyak kartu agar bisa level tinggi dan ujung-ujungnya bisa mendapatkan tokoh karakter hero yang tangguh.


https://www.idntimes.com/tech/games/william-tanamal/game-populer-yang-meredup-c1c2/full


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar

tantangan dan harapan