Friday 8 March 2019

Handal, VivoBook Pro F570 ASUS AMD NVIDIA, Bersatu Dalam Datu Laptop



Salam hangat semuanya. Di kesempatan ini dhkengineering mau mengulas laptop terbaru nih, laptop yang akan membuat hati dan jiwa bergetar merasakan sensasi kualitasnya. Awalnya sih biasa saja, tapi lama-lama bikin mata lama tak berkedip (haha, mudah-mudahan ini bukan lebay).
Gayanya yang elegan, serpihan-serpihan pinggir yang tak tertaklukkan, dan yang terpenting punya otak (Processor) yang tak main-main memanjakan untuk bermain Game. bukan hanya itu, banyak hal yang akan kubiarkan matamu menjamah dengan rasa penasaran, (mudah-mudahan), karena Spesifikasi yang menjanjikan. Laptop yang menyatu dengan perkembangan jaman ini bukan hanya soal kualitasnya memanjakan bermain game, bahkan lebih dari itu. Jika ditelaah dengan benar, maka jangan heran kau akan terpukau tak tertahankan. 



Oke, jadi tepat pada 14 Februari 2019 Asus Meluncurkan Tambahan Amunisi Laptop Miliknya dengan Spesifikasi yang ibarat perempuan aduhai gemulai indahnya, haha. Nyaris tak pernah jauh dari kualitas handal, asus jenis yang satu ini memiliki performa yang memang benar-benar sangat memukau. 

1. Amazing Performance


Amazing Performnce
https://www.asus.com/id/Laptops/ASUS-Laptop-F570ZD/

Bahwa hal yang sangat mengagumkan dari ASUS VivoBook Pro F570 ini adalah dengan adanya processor andalan AMD yaitu Ryzen 5 dengan kapasitas 8 GB RAM, 4 GB GDDR5 , 1 TB HDD, Windows 10. Ataupun Ryzen 7 dengan kapasitas 8 GB RAM,  4 GB GDDR5, 256 GB SSD dan 1 TB HDD, serta Sistem Operasi Windows 10. Di tambah dengan kekuatan kartu graphic dari NVIDIA Geforce GTX 1050 yang terbaru pastinya, maka akan mampu mendobrak kinerja yang Amazing secara teknis, dan memukau secara Grafis. Ini memang benar-benar adalah Laptop yang pertama yang sangat mengagumkan karena semua penggabungan Performa itu.


Visual 




Full HD Display For Vivid Visuals.
From https://www.asus.com

Mengenai Visual tak perlu khawatir, karena ASUS VivoBook Pro F570, ASUS AMD NVIDIA otomatis handal segi ini. Terbukti dengan pengalaman yang luar biasa dalam pengoptimalan, mulai dari penggunaan teknologi ASUS Splendid yang memberikan rekomendasi terbaik pada bidang visual untuk semua jenis konten. 


Enjoy new worlds of color and pixel-perfect video.  
https://www.asus.com/id/Laptops/ASUS-Laptop-F570ZD/


Mode itu terbngkus oleh ASUS Tru2life yang secara cerdas mengopmitalisasi setiap rintik Pixel yang ada dalam video dalam urusan ketajaman, kontras yang besarnya 150% yang membawa mata bisa benar-benar menikmati gambar yang otomatis sempurna sekali. Andalan mode itu terlihat dan dapat dirasakan melalui empat mode. Yaitu, Pertama Mode Normal, kedua Vivid, ketiga Eye Care, dan yang terakhir adalah mode Manual. 

Battery
safe fast, Charging and Longer, Lastiing Battery.
From https://www.asus.com/id/Laptops/ASUS-Laptop-F570ZD/

Lalu dari kualitas daya, pastinya berhubungan dengan Battery.
dengan mengandalakan cepatnya pengisian daya yang mengandalkan bahan lithium-ion yang bisa mengisi dengan kecepatan 49 menit yang dapat mengahsilkan 60% daya, Fantastis bukan?, tambahan lain soal daya, fitur yang terdapat dalam Battery F570 ini adalah tiga kali masa pakai. ah, bikin tambah jatuh cinta saja VivoBook Pro F570, ASUS AMD NVIDIA ini.

Touch 


Stay cool, even after hours of use.
https://www.asus.com/id/Laptops/ASUS-Laptop-F570ZD/

Amazing lainnya adalah seputar sentuhan lembut yang seakan tak ada sentuhan lembut yang lain kau dapat dirasakan.hehe. ya, dari sisi Touch (sentuhan), F570 juga ahlinya dalam hal ini. nuansa yang akan meyakinkan pengalaman yang berbeda pada saat mengetik (apapun yang kau ketik, bukan ketuk). tak sadar berapa lama kita akan berada di depan laptop ini. Tak pandang bulu soal waktu, selagi belum habis ide maka bisa saja terus mengetik dengan nyaman hingga kelar segala urusan. 
Hal itu bisa saja dipengaruhi oleh sensasi mengetik yang kembali memang sangat berbeda. tombol yang ada menjadikan tangan terus bergerak leluasa ketika dapat berlama-lama melentikkan jari jemari. oleh cahaya yang menyala bernama Ambient, yang sangat bisa membantu memerangi gelap, ketikan begitu sangat lancar walaupun dalam senyap.

2. Audio Sonic Master ASUS X Series Didukung oleh Prosesor

Tak perlu kahwatir tentang suara yang tidak jelas. sistem yang memang bergabungnya antara SonicMaster dan Perangkat lunak menjadi lengkap dan sangat memukau audio pada saat main game dan nonton film. Tingkat suara yang jernih jelas dan tidak bikin pusing bisa dirasakan di ASUS vivoBoook Pro F570 ini. dengan memasukkan teknologi SonicMater yang dikenal mampu mengontrol suara yang cerdas.

Designed for incredible sound. 
From https://www.asus.com/id/Laptops/ASUS-Laptop-F570ZD/

Bisa saja slogan apik seperti "Designed for incredible sound" ini sangat melekat untuk menunjukkan betapa merdunya suara yang bisa kita dengar dari Laptop ini. suara yang dikembangkan oleh Tim ASUS bernama Golden Ear ini benar-benar akan menghipnotis, bahkan juga tidak berlebihan kalau ini salah satu Audio yang di ungkap luar biasa yang pernah kita dengar dari semua jenis laptop. Pada tingkat kekuatan perangkat yang pastinya telah diuji dengan berbagai tantangan, hal itu terlihat dari jenis perangkat lunak bernama ASUS AudioWizard yang akan membuat pendengaran kita seimbang dan bisa menyesuaikan dengan semua jenis konten dan gaya.

3. Eye Catching Look (Penampilan yang Menarik)


Melihat pada pandangan pertama itu perlu karena akan mempengaruhi kesan ketertarikan. bisa jadi jatuh cinta di awal memandang itu juga dapat terjadi ketika meihat Laptop ASUS ini. ulasan fisik yang sangat itulah VivoBook Pro F570, ASUS AMD NVIDIA Mencoba mendesign sedemikian unik dengan berbagai pengalaman yang selama ini dilakukan.


elegan, VivoBook Pro F570 ASUS AMD NVIDIA
Dengan fisik VivoBook Pro F570, ASUS AMD NVIDIA ini menghadirkan hal yang juga memanjakan mata. dengan warna yang elegan perpaduan logo antara biru yang mengkilat di sisi pinggir serta warna brush finish di seluruh badan. seperti berikut ini
VivoBook Pro F570 ASUS AMD NVIDIA
Dengan berat total yang hanya 1.9 Kg menjadikan Laptop yang berkinerja tinggi yang paling ringan diantara yang sudah ada.

Kau mulai jatuh cinta bukan?.. hehe.


4. Fingerprint Sensor

One-Touch acces with Windows Hello.
From https://www.asus.com/id/Laptops/ASUS-Laptop-F570ZD/

Tak kalah penting dari Laptop ASUS AMD NVIDIA VivoBook Pro F570 ini adalah adanya Fasilitas Fingerprint yang sudah terintegrasi dengan semua jenis OS Windows yang asli. fungsinya terletak pada login yang tetap akan mengamankan. Tak terlepas dari dukungan Windows Hello.

Dalam urusan koneksi, VivoBook Pro F570 ASUS AMD NVIDIA menyediakan banyak slot pendukung yang membuat harimu tak terlalu mendung soal kabel sebagai penghubung, seperti ini : 

  • USB-C 3.1 Gen 1 x 1
  • USB 3.1 Type A Gen 1 x 1
  • USB 2.0 Type A x 2, HDMI x 1
  • LAN RJ45 jack x 1, 
  • Micro SD card reader x 1.

https://www.asus.com



Untuk masalah harga ASUS VivoBook Pro F570 dengan Spesifikasi (R7-2700U/AMD Radeon™ RX Vega 10 Graphics/8GB/1TB HDD + 256G M.2 SATA3 SSD/Windows 10 Home)  adalah Rp.13.999.000 Juga ada spesifikasi selanjutnya yaitu (R5-2500U/AMD Radeon™ Vega 8 Graphics/8GB/1TB HDD/Windows 10 Home) dengan Harga Rp.11.799.000.

Jika kau ingin membelinya maka silahkan arahkan jarimu untuk menjamah di situs jual beli online JD.Id . karena disana ada hal khusus yang akan menawarkan ASUS VivoBook Pro F570 Ryzen 7 yang juga dijual eksklusif di JD.ID dan , melalui mobile site di https://m.jd.id/camp/asus-f570zd-r7591t-316210179.html atau desktop site di https://www.jd.id/campaign/asus-f570zd-r7591t-3162.html

Demikian ulasan singkat ini, terima kasih. semoga bermanfaat.





























No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar

tantangan dan harapan