Tuesday 16 January 2018

Terjebak Sangat Dalam



Memang sadar apa yang belum kita lakukan bisa saja diatur dalam berbagai rencana, memulai sesuatu yang baru yang justru letaknya masih ambigu. Lewat sebuah rencana kita tahu persis bagaimana hasil yang diharapkan walaupun nantinya tidak sesuai sama sekali, itu yang sudah kita pahami. 

Namun ternyata tidak untuk urusan hati, ketika kita semakin sadar dan memahami isi hati saat itu juga kita telah beranjak pergi menuju pada hal gila yang tidak bisa diterima oleh pikiran. betapa tidak, dari ada yang rela tersakiti hatinya demi orang yang dicintainya, ada yang mencoba menerobos jalan pintas demi mendapatkan yang disayanginya (entah menerobos apa aku gak tahu hhe), 
sampai ada yang larut dalam renungan (Renungan pagi sih boleh :) ),  dan terus menerus dalam kesedihan, ini yang parah.

Ah tapi itulah hati, penulis ini pun sebenarnya masih bingung untuk urusan ini. karena gue juga pernah tersakiti (hhhi) "Gue ngapain ketawa", ya perlu lah, karena apapun yang terjadi kita harus tetap bersyukur kawan, "tidak semua yang kita inginkan itu baik untuk diri kita", Allah itu Maha Tahu, Ia Tahu apa yang baik untuk hambanya. Jadi, jangan berlarut-larut terlalu dalam. 




No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar

tantangan dan harapan