Wednesday 6 March 2019

PUBGLITE Hadir Menyapa PC/Laptop Spek Rendah



Sejak Kehadiranya di beberapa bulan yang lalu tepatnya 14 Februari 2019, PUBG LITE mendapat Pujian sekaligus Cacian (gak, bukan cacian, ini sejenis komentar yang kurang memuaskan) dari berbagai kalangan Gamers. 
Hal negatif itu berasal dari proses dari Game PUBGLITE ini begitu lambat dalam merespon objek, efeknya adalah kurangnya greget merasakan sensasi pertempuran yang harusnya memikirkan membunuh lawan malah memikirkan betapa banyaknya efek yang melambat datang secara lengkap, harus menunggu beberapa saat agar Objek terunduh secara sempurna. Ini bukan masalah koneksi jaringan internet ternyata, melainkan adanya beberapa laporan yang diulas di Gameloft 


Image From Gameloft.com
bahwa Masalah  lama atau klasik yang dulunya pernah menyerbu tanggapan yang ditujukan untuk PUBG aslinya di steam, lalu pada saat berkembang menjadi PUBG Lite, maka masalah rendering (Proses Pengeluaran) objek yang lambat yang mengakibatkan para player ketika telah terjun dari parasut itu terpaksa harus menunggu beberapa menit agar dapat me-render objek seperti Pohon, rumah, dinding dan lainnya secara lengkap.

Tapi cukup berterima kasih juga sebenarnya, karena telah memberikan kesempatan bagi Pemain yang mempunyai Spek PC/Laptop yang rendah untuk merasakan sensasi bermain PUBG yang memang di khususkan di PC. Setidaknya sedikit menjawab rasa penasaran bagi player yang belum sempat merasakan PUBG khusus PC/Laptop yang memang Premium/Berbayar.

Lalu dengan kesan dalam kenyataan berkata lain, saat sudah terbiasanya merasakan TENCENT Gaming yang sempat dan bahkan sepertinya akan terus bertahan Popularitasnya sebagai Emulator Resmi dari PUBG. Ini tentang persepsi dan kenyamanan. Kenyamanan tentang bagaimana PUBGLITE itu datang, dan tentang bagaimana rasanya jika sesuatu yang hadir terlambat lalu ingin mengisi ruang yang selama ini sudah terisi dengan indah, hahaha (Dasar Puisi Tak Jelas!!!).
Ya lebih kurang begitulah yang kurasakan saat main PUBGLITE di Laptop Asus dengan kemampuan Graphic Nvidia Geforce, RAM 4 GB, Processor Core I 5. Itu sudah waw Menurutku. 
Ada standart yang di rekomendasikan pihak PUBGLITE untuk kualifiasi PC/Laptop dengan SPek Rendah, namun tidak terlalu rendah. 

Minimal Spesifikasi Sistem :

·        OSWindow 7,8,10, 64bit
·        CPUCore i3 2.4GHz
·        RAM4GB
·        GPUIntel HD Graphics 4000
·        HDD4GB

Rekomendasi/disarankan :

·        OSWindow 7,8,10, 64bit
·        CPUCore i5 2.8GHz
·        RAM8GB
·        GPUNVIDIA Geforce GTX 660 or
·        AMD Radeon HD 7870
·        HDD4GB


Untuk bisa langsung merasakan Sensasi PUBGLITE silahkan klik Downoad di situs PUBGLITE ini. 

Kembali, agak sedikit mengecewakan jika belum terbiasa berhijrah dari tencen ke PUBGLITE. Sedalam apapun pertempuran yang kau lalui, rasanya sangat berbeda.





tantangan dan harapan