Saturday 22 December 2018

Mainkan Game War keren dan bagus : Medal Of Honor



Game war akan selalu menjadi perhatian khusus dikalangan Gamer. sejak Counter Strike yang dahulu (kala) pernah merajai Game war dibanyak kalangan banyak pula game war terbaru yang terus berkembang. game war juga banyak mengeluarkan jenis dan judul yang berbeda juga tentunya. dari tanggapan yang ada bahwa game yang emosional yang membuat adrenalin bergerak bebas (bebas mengetuk pintu tembak!!!, ah apa sih) haha, bebas mengekspresikan diri ketika lelah menghinggapi (Nyamuk kali) :) itu salah satunya game war.


Secara sekilas jika di ukur dari seberapa suka dan hobi terhadap game war juga tergantung pada kualitas yang ditawarkan kepada konsumen (gamer) yang telah berpengalaman mereview versi-versi yang teah diperbaharui. dan kali ini kita akan bahas game war yang sangat familiar terdengar setalah Call Of Dutty yaitu Meal Of Honor.
Game ini bercerita tentang Pertempuran melawan teroris yang dilakukan di Amerika Serikat dimulai semenjak pesawat terbang komersil mencium kening menara kembar WTC  pada tahun 2001. Pihak Al Qaeda yang dituduh Amerika menjadi penyebab menjadi terkenal di seluruh pelosok dunia dan kampanye militer pembersihan kelompok inipun dimulai. Pada game ini secara keseluran kita akan berperan sebagai unit tempur yang berperang di Afganistan untuk mengejar Al Qaeda.





memang game setiap tahun akan berubah secara tampilan dan sistem pastinya. dengan terus memperbaharui hal tersebut maka persainganpun terjadi dari mengenai fitur yang diminati oleh gamer pastinya.Game ini merupakan sebuah First Person Shooter (FPS) yang menarik dan seru untuk dimainkan. Tekanan dan serangan dari musuh yang biasanya berjumlah lebih banyak dari pasukan Anda membuat game ini terasa begitu kolosal, Hampir tidak ada waktu santai ketika Anda memainkan game ini, Musuh selalu siap menyambut di sepanjang permainan dengan berbagai jenis senjata yang ada.

Untuk segera mencicipi game tersebut maka bisa lansung mengarah pada 
Medal Of honor For Pc ini

awalanya game ini hanya bisa dimainkan di pc saja dan pastinya dengan Spesifiasi yang mumpuni. seperti :

- RAM minimal 4 GB
- Processor corei3 (keatas)
- Nvidia Geforce (Untuk Graphic yang bagus)


(Kualitas Nvidia Geforce)


saat ini game medal of honor bisa dinikmati di Smartphone baik di Ios Maupun di Android. 
bisa di lihat lansung disini untuk pengguna Android : Medal Of honor for Android
dan untuk pengguna Ios : Medal Of honor for Ios









No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar

tantangan dan harapan