Friday 10 November 2017

Tutorial Editing Video Dengan Adobe Primere Pro CS6

“Aku kesulitan menemukan arah yang tadinya jelas mengkilat menjadi buram menyeramkan. Beberapa kali jatuh di lubang yang sama, terjebak diantara banyaknya pertimbangan, menyelam tanpa tahu cara berenang, yang pasti semua terasa menggetirkan. Jauh sebelum aku mengenal rasa cinta dan rindu itu, semua terasa baik-baik saja” (“ah pengantarku aneh, J tapi kita lanjut saja”).

Baik, Untuk yang gemar dalam merekam kenangan dengan nyata, tanpa membatasi imajinasi dalam membuat langkah terlihat, maka akan sangat boleh sekali mencoba dan mencicipi sebuah aplikasi yang kini sangat di gemari, terkhusus pada kalian yang suka editing video. Dalam aplikasi ini kalian sangat bisa bebas ber ekspresi melalui video kalian, hingga bisa merasakan indahnya penggabungan (ah apa itu haha), keindahan, kesederhanaan, dan klik transisi yang menakjubkan (“kalian nanti akan tahu rasanya”).
Adalah “Adobe Primere Pro CS6” yang ku maksud itu, jika diantara kalian ingin mecobanya lansung maka bisa lihat dulu langkah untuk project baru bawah ini Screenshoot dari menu dasar .

Bahwa sebetulnya ada begitu banyak Software untuk mengedit video, dari yang mudah sampai yang sulit. itupun tergantung seberapa mau dan seberapa besar keinginan untu belajar terus, maka semuanya akan mudah. 
dari beberapa software editing seperti Adobe Primere Pro Cs dan Adobe Primere Pro CC, ada Juga Sony Vegas yang mungkin setara dengan Primere Pro. 
hanya saja ini masalah pilihan editing yang disukai. apapun itu hasil editing adalah yang menentukan keapikan keduanya. 

tapi kali ini dhkengineering akan mengulas sedikit Editing Video dengan Adobe Primere Pro Jenis CS6.

Mari kita simak dengan seksama :)

Adobe Primere Pro CS6 

11Membuat Project Baru




















2.Mentukan format sekaligus nama project video




 


.3.    Dan halaman Editing Video


 


 Maka jika ingin mendapatkan softwarenya kalian bisa Sedot saja dengan Klik Disini.
Dan jika ada yang salah, saya dika arigayo minta koreksinya dari kalian. Baiklah Sekian, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar

tantangan dan harapan