Saturday 2 February 2019

Kabar duka dari google, Selamat tinggal Google +, Welcome back Akun Blogger.




Semakin berinovasi, sepertinya Google mencari celah agar hal yang di anggap mubazir tidak terakai supaya dibuang saja pada tempanya, " Seperti mantan, Buang pada masanya, haha". inilah yang terjadi dengan Google baru-baru ini.
yang berlalu biarlah berlalu, sepertinya Google akan benar-benar meninggalakan Google +. kabar tersebut sangat nyata didepan mata. 









Dengan sedikit tidak mengagetkan terkait akan dihapuskannya Fitur Google +. setelah melihat pemberitahuan langsung dari notifikasi Google bahwa pihaknya akan menutup Google pada 2 Bulan mendatang (Bulan April 2019). dengan perubahan tersebut tidak begitu terdengar aneh jika itu yang dilakukan oleh Google, pasalnya akun tersebut memang tidak begitu banyak penggunanya dengan perbndingan yang dilakukan dibeberapa situs menyebutkan bahwa Google + telah jauh ketinggalan dengan Twitter dan facebook. 



untuk itu bagi rekan-rekan yang masih berkecimpung dii Google + agar mengalihkan akun yang sebelumnya biasa dipakai Google + di blogger agar beralih ke akun Bllogger saja. 

Anjuran ini memang sudah datang sejak pengumuman itu disebarluaskan oleh pihak Google. seluruh pengguna Google + akan menerima pesan atau notifikasi pemberhentian fitur akun Google +. 

berikut ini adalah cara untuk merubah atau beralih dari fitur akun Google + ke akun Blogger :

1. Login di Blogger.
2. Setelan -> Pilih "Setean Pengguna"




3. Ubah Google + ke Blogger dan sesuaikan form yang diminta oleh Blogger.




baiklah semoga walaupun beralih akun, interkaasi kita jangan sampai putus. karena semua tak ada yang abadi "apasih". haha.

oke kawan engineering, sekian...
























No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar

tantangan dan harapan